Jelang Pergantian Tahun, Polda NTB Gelar Razia Narkoba

pengarahan sebelum razia

tribratanewsntb.com – Mataram, Pergantian tahun 2016-2017 sebentar lagi. Untuk menjaga stabilitas Kamtibmas, Polda NTB gelar razia narkoba di tempat-tempat hiburan malam.

“Ini merupakan kegiatan Cipta kondisi menjelang akhir tahun” ungkap Direktur Narkoba Polda NTB Kombes Pol I Komang Sandi Arsana, S.I.K.,M.H. Pada media tribratanews ntb.com sesaat setelah apel persiapan razia pada Kamis (29/12) sekitar jam 22.00 Wita.

Dalam kegiatan ini, Polri juga melibatkan instansi lain yaitu TNI dan BNNP NTB. Dimana jumlah personil gabungan sebanyak 76 orang.

Komang sandi juga mengatakan bahwa, sebelumnya yaitu menjelang Natal Polda NTB juga telah melaksanakan Cipta kondisi dengan melakukan razia miras.

“Kita bersyukur bahwa cipta kondisi yang dilaksanakan saat Natal memiliki efek bagus sehingga pelaksanaan Natal berjalan dengan aman.” tuturnya.

saat operasi berlangsung

Ia juga menambahkan bahwa kegiatan pada malam ini tidak terfokus hanya untuk narkoba saja, tetapi juga senjata tajam atau senjata api apabila ditemukan pada saat razia.

“kita berharap pelaksanaan tahun baru ini bisa juga berjalan aman dan lancar.” tutupnya. (yos/mac)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close