Ciptakan Situasi Malam Pergantian Tahun yang Aman, Polres Lombok Tengah Hunting “Penyakit Masyarakat”

tribratanewsntb.com –  sebanyak 55 personel Kepolisian Resort Lombok Tengah (Polres Lombok Tengah) dan 1 Peleton Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) digerakkan untuk melakukan hunting penyakit masyarakat di pariwisata tepatnya sekitaran pantai Kuta, Desa Kuta, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah pada Kamis (29/12) pukul 08.00 Wita.

Hunting Pernyakit Masyarakat yang dilakukan berupa sweeping segala bentuk prostitusi dan penjualan miras ilegal bertunjuan untuk menciptakan kondisi yang kondusif di malam tahun baru.

“biasanya menjelang malam pergantian tahun, penyakit masyarakat ini akan menjamur. Tidak jarang banyak laporan akan datang mengenai hal ini”. Papar kepala bagian operasional KOMPOL Ketut Tamiana.

Sepanjang operasi cipta kondisi berjalan, petugas berhasil menyita bir sebanyak 63 botol besar dan 81 botol kecil sedangkan minuman keras tradisional berjenis tuak sebanyak 1 ember berisi 50 liter.

“sweeping yang dilakukan oleh petugas sudah sangat maksimal, namun hal ini tidak menutup kemungkinan telah terjadi kebocoran informasi. Akibat di beberapa titik yang menjadi target operasi malah tutup ataupun nihil”. Jelas Kasat Reskrim AKP Arjuna Wijaya SIK yang memimpin kegiatan cipta kondisi

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close