SEORANG PRIA DIAMANKAN PIHAK KEPOLISIAN DI PUSAT PERBELANJAAN

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Salah satu pusat perbelanjaan (Mall) di hebohkan oleh aksi seorang pria yang nekat melakukan penodongan kepada salah satu pengunjung yang sedang mengunjungi pusat perbelanjaan tersebut pada hari Selasa (27/12/2016).

Dalam aksi penodongan tersebut pelaku menggunakan sepucuk pistol mainan yang bila dibuka bisa menjadi sebuah pisau, pelaku yang tergolong nekat dalam melakukan aksinya karena melakukan aksinya di tengah pusat perbelanjaan yang ramai pengunjungnya. Korbannya pun tidak tanggung – tanggung yakni seorang perempuan Warga Negara Asing (WNA) yang berasal dari Jerman. Pelaku yang berusaha menakuti korbannya dengan sajam yang berupa pistol agar pelaku memberikan barang – barang berhargannya, namun korban yang takut malah berteriak minta tolong yang sehingga menimbulkan perhatian pengunjung lain serta pihak keamanan yang ada di sana. pengunjung dan pihak keamanan yang disana serentak langsung mendekati sumber suara tersebut dan menelfon pihak kepolisian. Pelaku kejahatan yang ketakutan langsung berusaha untuk kabur, namun para pengunjung dan pihak keamanan Mall berhasil mengamankannya.

Pihak kepolisian yang mendapat laporan atas kejadian tersebut langsung mendatangi pusat perbelanjaan tersebut, pelaku yang sudah diamankan oleh pihak keamanan mall ini langsung di serahkan kepada pihak kepolisian untuk dibawa ke Mapolres Mataram. Dari identitasnya pelaku tersebut berinisial MH yang merupakan warga Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat. Dari tangan pelaku pihak kepolisian mendapatkan barang bukti berupa sebuah sajam yang berbentuk pistol, sebuah dompet beserta isinya, 1 unit Handphone Blackbery, dan dua uah topi.

Saat ini pelaku masih dalam preoses memeriksaan oleh Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close