Menyambut Tahun Baru 2017 Dit Sabhara Menghimbau Agar Tidak Menjual Kembang Api yang Berbahaya dan Berdaya Ledak Tinggi

29 Desember, 2016
200 Views

Tribratanewsntb.com – Mataram 28 Desember 2016 Dit Sabhara melaksanakan giat patroli malam hari untuk enjaga situasi keamanan agar tetap kondisif,Seperti biasa sebelum melaksanakan patroli Brigadir I komang Wahyu PS selaku Danton memberikan arahan bagaimana bertindak di lapangan.

Untuk sasaran yang pertama kami menyambangi Taman Sangkareang berdialogis dengan anak muda yang berkumpul (nongkrong) menghimbau untuk tidak mengonsumsi miras dan sama-sama menjaga kamtibmas setempat.

Selanjutnya menuju daerah Cakranegara yaitu patroli ke bank BTN berdialogis dengan security yang berjaga malam menghimbau agar tetap waspada dijam-jam rawan pada malam hari untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan.

Tidak hanya berdialogis dengan security saja namun kami juga berdialogis dengan tukang parkir agar mewaspadai dan teliti melihat kendaraan masyrakat yang terpakir karena maraknya terjadi aksi pencurian motor dijam-jam rawan.

Masih didaerah Cakranegara,menjelang akhir tahun dan menyambut perayaan Tahun Baru banyak para pedagang kembang api yang menjual kembang api dengan daya ledak tinggi maka kami berinisiatif untuk  berdialogis dengan para penjual kembang api mengingatkan dan menghimbau agar tidak menjual kembang api yang berbahaya dan berdaya ledak tinggi yang dapat membuat atau membahayakan masyarakat.

 

Setelah menyisir daerah Cakranegara dan Mataram kami bergerak Patroli menuju perumahan-perumahan sepi yang  ditinggal pemiliknya karena pergi berlibur,salah satu nya perumahan Graha Permata Kota berdialogis dengan security penjaga agar tetap memantau situasi rumah yang sepi menghindari aksi pencurian . Selain itu juga kami menyambangi Perumahan Villa Palm berdialogis dengan penjaga malam,menghimbau dan mengingatkan agar tetap waspada dijam-jam rawan dan tetap berpatroli disekitar perumahan guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

Semogga dengan rutinnya kami melakasanakan patroli malam hari meningkatkan keamanan setempat ,dengan meningkatnya keamanan masyarakatpun akan merasa aman dan nyaman .

 

Operator Ton 1 ki 2

You may be interested

Jajaran Polres Mataram Turun Kejalan Amankan Aksi Solidaritas Untuk Palestina
Umum
shares3 views
Umum
shares3 views

Jajaran Polres Mataram Turun Kejalan Amankan Aksi Solidaritas Untuk Palestina

Polres Mataram - Des 17, 2017

Mataram - Sekitar 250 orang yang tergabung dalam aliansi Solidaritas Dunia Islam turun kejalan pada hari ini Minggu (17/12). "Setelah…

Mengenal SM, Residivis Begal Yang Video Penangkapannya Sempat Viral Di Media Sosial
Featured
shares3 views
Featured
shares3 views

Mengenal SM, Residivis Begal Yang Video Penangkapannya Sempat Viral Di Media Sosial

Polres Lombok Tengah - Des 16, 2017

[caption id="attachment_1994" align="alignleft" width="360"] SM dan beberapa barang bukti (14/12)[/caption] Praya – Sabtu (16/12) beberapa hari belakangan ini, warga dunia…

Basah-Basahan, Polisi di Dompu Bantu Masyarakat yang Terkena Banjir
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Basah-Basahan, Polisi di Dompu Bantu Masyarakat yang Terkena Banjir

Polres Dompu - Des 16, 2017

[caption id="attachment_44749" align="alignnone" width="300"] Personil polres dompu saat membantu warga mendorong sepeda motor yang macet[/caption] Dompu - Hujan deras bahkan…

Leave a Comment

Your email address will not be published.