MENJELANG TAHUN BARU POLSEK AIKMEL MENGAMANKAN MIRAS

PETUGAS MENGAMANKAN MIRAS

tribratanewsntb.com_Aikmel – Polsek Aikmel Polres Lomok Timur berhasil mengamankan minuman keras jenis tuak di rumah Papuk Kendi, umur 60 tahun, Alamat Dusun Ramban Biak Desa Lenek Ramban Biak Kec. Aikmel Kab. Lombok Timur. pada senin (26/12/16) pada pukul 17.30 Wita.

 

 

Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Aikmel Ipda Halidi menjelaskan pelaksanan kegiatan razia minuman keras dalam rangka Cipta Kondisi untuk mengantisipasi tahun baru 2017, yang melibatkan para Kanit Reskrim, Kanit Shabara, Kanit Intelkam dan anggota Polsek Aikmel dan berhasil mengamankan barang bukti minuman keras berupa 15 botol Bir yang berisikan berem, 5 Kantong plastik yang berisikan berem, dan 1 buah ember warna hitam yang berisikan 20 liter.

 

Kemudian barang bukti minuman keras jenis brem langsung diamankan ke Polsek Aikmel untuk diproses sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku dan kegiatan tersebut berakhir pada pukul 18.30 wita, dengan berjalan aman, tertib dan lancar. (ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close