MENGURANGI ANGKA KRIMINALITAS DAN AKSI PREMANISME

Dialogis dengan Supir Bus

Tribratanewsntb.com – Mataram.

Kamis(29/12/2016)  Antisipasi Kerawanan dan aksi premanisme di Terminal, Anggota Patroli Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 ki 2 Sambangi Terminal Mandalika yang berada di Bertais.
Kegiatan ini di maksudkan untuk mengurangi angka kriminalitas yang ada di Kota Mataram. Patroli ini disambut baik oleh petugas dari dinas perhubungan kota Mataram, serta masyarakat yang ada di sekitar Terminal Mandalika.

 

Dialogis dengan Penumpang yang menunggu keberangkatan Bus

 

Anggota Patroli juga berdialogis dengan para sopir Bus dan penumpang yang menunggu keberangkatan Bus serta memberikan Himbauan agar selalu menjaga keselamatan dalam perjalanan dan tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan karena dapat mengundang aksi kriminalitas, serta tetap waspada apabila ada tindak kejahatan agar segera dilaporkan ke pos polisi  terdekat.

Para Sopir dan penumpang diterminal berterimakasih kepada patroli Dit Sabhara Polda NTB dalam memberikan rasa aman dan nyaman di terminal Mandalika.

Menjalin Hubungan yang Harmonis antara Polri dengan Masyarakat

 

Diharapkan dengan adanya kegiatan patroli ini dapat menciptakan suasana yang kondusif, dan dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara masyarakat dengan Polri.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close