JELANG TAHUN BARU, POLSEK NARMADA AMAKAN RATUSAN MIRAS

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Jajaran Polsek Narmada Resor Mataram mengamankan ratusan liter miras tradisional jenis tuak . Miras tersebut didapatkan setelah melaksanakan razia pada hari Kamis (29/12/2016), razia tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Sabhara Polsek Narmada AKP Zainal Arifin.

Razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi menjelang perayaan tahun baru 2017, serta menekan terjadinya tindak kejahatan yang diakibatkan oleh minuman keras. “Dalam pelaksanaan razia ini jajaran Polsek Narmada berhasil mengamankan ratusan liter miras tradisional jenis tuak” ungkap Kapolsek Narmada Setia Wijatono,SH.

Miras – miras tersebut diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolsek Narmada beserta motor yang digunakan untuk membawa miras tersebut sebagai barang bukti. Kemudian orang – orang yang membawa miras tersebut didata dan dibuatkan surat pernyataan agar tidak melakukan pekerjaan yang sama. Kegiatan razia miras ini akan terus dilaksnakan oleh Jajaran Polsek Narmada beserta Jajaran Polres Mataram yang bertujuan untuk menjaga kamtibmas menjelang perayaan tahun baru.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close