Indahnya Berbagi, Anggota Yanma Polda NTB melakukan Doa Bersama dengan Anak Yatim Piatu.

29 Desember, 2016
143 Views

Yanma Polda NTB yang di pimpin langsung oleh Kompol Trisal Prianggara, S.H., M.H. melaksanakan doa bersama anak yatim piatu dalam rangka menutup tahun 2016, yang bertempat di Rupatama Polda NTB, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun, pertengahan tahun dan penutup tahun.

kegiatan doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim ini dimaksudkan agar kita semua sadar bahwa bersyukur adalah hal wajib yang kita lakuakan, mengingat kehidupan kita jika dibandingkan dengan kehidupan anak-anak yatim piatu.

“Harta kekayaan terbesar yang ada didalam diri manusia yaitu kemauan untuk memberi dengan  keikhlasan,  Jagalah kekayaan itu maka engkau akan selamat dunia dan akhirat. Hal yang membuat kita kaya bersumber dari apa-apa yang telah kita berikan kepada orang lain dan bukan apa-apa yang kita simpan demikianlah istilah yang disebut dengan indahnya berbagi” ujar Kayanma Polda NTB dalam arahannya pada kegiatan tersebut.

Selanjutnya dalam arahan beliau menyampaikan doa serta harapan agar Yanma Polda NTB kedepannya akan semakin baik dalam melaksanakan tugas, semakin kompak dan solid dalam persaudaraan, saling asah,asih,dan asuh dalam kekeluargaan.

Pemberian tali asih merupakan acara penutup dalam kegiatan tersebut, kurang lebih lima puluh orang anak yatim menerima santunan yang diharapkan bisa membantu meringakan kebutuhannya. Kegiatan untuk membangun / mempererat tali silaturahmi Satker Yanma Polda NTB diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.(WK)

You may be interested

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan
Headline
shares4 views
Headline
shares4 views

Karo SDM Pastikan Pengembangan Karier di Polda NTB Transparan

adminpolda 7 - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44570" align="alignnone" width="600"] Karo SDM Polda NTB Kombes Pol. Eka Satria Bhakti, SIK saat memberikan sambutan[/caption] Mataram - Kepala…

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun
Headline
shares8 views
Headline
shares8 views

Kakek 70 tahun,Tega Cabuli bocah 13 tahun

Polres Kab Sumbawa Barat - Des 12, 2017

Taliwang_Sungguh malang nasib SB, bocah 13 tahun ini  harus menjadi korban kejahatan seksusal  dari kakek MT (70 tahun) yang tidak…

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi
Binkam
shares8 views
Binkam
shares8 views

Ngamuk Di Pasar, Preman ini Malah “Nangis” Saat Akan Ditangkap Polisi

Polres Dompu - Des 12, 2017

[caption id="attachment_44563" align="alignnone" width="300"] Salah seorang preman saat akan ditangkap sehabis mengamuk dipasar[/caption] Dompu - Sejatinya seorang preman berbadan tegap…

Leave a Comment

Your email address will not be published.