Indahnya Berbagi, Anggota Yanma Polda NTB melakukan Doa Bersama dengan Anak Yatim Piatu.

29 Desember, 2016
167 Views

Yanma Polda NTB yang di pimpin langsung oleh Kompol Trisal Prianggara, S.H., M.H. melaksanakan doa bersama anak yatim piatu dalam rangka menutup tahun 2016, yang bertempat di Rupatama Polda NTB, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasanya dilaksanakan pada awal tahun, pertengahan tahun dan penutup tahun.

kegiatan doa bersama dan pemberian tali asih kepada anak yatim ini dimaksudkan agar kita semua sadar bahwa bersyukur adalah hal wajib yang kita lakuakan, mengingat kehidupan kita jika dibandingkan dengan kehidupan anak-anak yatim piatu.

“Harta kekayaan terbesar yang ada didalam diri manusia yaitu kemauan untuk memberi dengan  keikhlasan,  Jagalah kekayaan itu maka engkau akan selamat dunia dan akhirat. Hal yang membuat kita kaya bersumber dari apa-apa yang telah kita berikan kepada orang lain dan bukan apa-apa yang kita simpan demikianlah istilah yang disebut dengan indahnya berbagi” ujar Kayanma Polda NTB dalam arahannya pada kegiatan tersebut.

Selanjutnya dalam arahan beliau menyampaikan doa serta harapan agar Yanma Polda NTB kedepannya akan semakin baik dalam melaksanakan tugas, semakin kompak dan solid dalam persaudaraan, saling asah,asih,dan asuh dalam kekeluargaan.

Pemberian tali asih merupakan acara penutup dalam kegiatan tersebut, kurang lebih lima puluh orang anak yatim menerima santunan yang diharapkan bisa membantu meringakan kebutuhannya. Kegiatan untuk membangun / mempererat tali silaturahmi Satker Yanma Polda NTB diharapkan dapat meningkatkan rasa syukur dan kepedulian terhadap sesama.(WK)

You may be interested

Kapolres Sumbawa : Satu Kantong Darah Dapat Menyelamatkan Orang Lain
Umum
shares1 views
Umum
shares1 views

Kapolres Sumbawa : Satu Kantong Darah Dapat Menyelamatkan Orang Lain

Polres Sumbawa - Feb 20, 2018

Sumbawa Besar - Saling tolong menolong tentunya dilakukan dengan banyak cara, kali ini Polres Sumbawa kembali melaksanakan giat Donor Darah.…

Isi Bungkus Rokok!! Menggiring 4 Pemuda Ke Kantor Polisi
Featured
shares7 views
Featured
shares7 views

Isi Bungkus Rokok!! Menggiring 4 Pemuda Ke Kantor Polisi

Polres Lombok Tengah - Feb 20, 2018

[caption id="attachment_2173" align="alignleft" width="360"] Empat Pemuda Pemilik Narkotika Jenis Sabu ( 20/02 )[/caption] Praya – Satuan Reserse Narkoba ( Sat…

Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial
Binkam
shares10 views
Binkam
shares10 views

Jelang Pilkada Serentak Kapolres Lotim Imbau Masyarakat Untuk Bijak Dalam Menggunakan Media Sosial

Polres Lotim - Feb 20, 2018

[caption id="attachment_48187" align="alignleft" width="382"] FOTO BERSAMA USAI PELAKSANAAN SOLAT JUM'AT[/caption] Masbagi - Dalam kesempatan jum’atan bersama yang dihadiri H. Ahsanul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.