BIDDOKKES POLDA NTB DIBANTU PUSDOKKES POLRI BERIKAN YANKES KORBAN BANJIR DI BIMA

Tribratanewspoldantb-biddokkespoldantb///Dengan berdirinya Posko Kesehatan Biddokkes di Bima Kota sejak tanggal 22 Desember 2016, masyarakat korban banjir bandang terus berdatangan ke Posko kesehatan untuk memeriksakan kesehatannya. Pusdokkes Polri sangat mengapresisasi langkah-langkah Biddokkes Polda NTB dalam memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat korban banjir tersebut.

Dengan waktu beberapa hari, berdasarkan Surat Perintah Kapolri Nomor: Sprin/2745/XII/2016 tanggal 27 Desember 2016, Biddokkes Polda NTB mendapat bantuan tenaga dokter untuk membantu pelayanan kesehatan terhadap masyarakat Bima Kota yang merasakan dampak banjir bandang, yang terdiri dari Kapusdokkes Polri Brigjen Pol dr. Arthur Tampi dan 9 (sembilan) orang lainnya tim kesehatan dari Pusdokkes Polri yang terdiri dari 5 (lima) orang dokter dan 4 (empat) orang paramedis.

Kapusdokkes Polri Brigjen Pol dr.Arthur Tampi dan Tim di Posko Kesehatan Bima

Setiap hari Posko Kesehatan dibanjiri masyarakat yang datang berobat, sedangkan personel lainnya melakukan patroli kesehatan di kampung-kampung dan  tidak sekali waktu ikut membantu masyarakat Polri dan masyarakat umum membersihkan sampah yang berserakan di jalanan dan selokan-selokan.

Kabiddokkes Polda NTB AKBP dr. Kadek Sumantra, SpPD yang berkantor di Posko Kesehatan di Bima senantiasa mengatur personelnya yang di Biddokkes Polda NTB untuk BKO dalam rangka memberikan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat yang terkena banjir bandang, terkait kegiatan Ops Lilin Gatarin-2016tetap berjalan dengan lancar

Yankes masyarakat korban banjir di Posko kesehatan Bima

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close