BELUM SEMPAT MENIKMATI HASIL CURIANNYA, SEORANG PRIA DICIDUK POLISI

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Cakranegara Resort Mataram berhasil mengkap pelaku pencurian yang terjadi di Terminal Mandalika Bertais Kecamatan Sandubaya Kota Mataram. Pelaku diamankan pihak kepolisian pada hari Kamis (29/12.2016).

Belum sempat menikmati hasil kejahatannya, pria berusia 38 tahun ini disergap oleh Team Opsnal Unit Reserse Kriminal Polsek Cakranegara. Pria yang berinisial BD tersebut ditangkap setelah beberapa jam setelah melaksanakan aksinya, BD mencuri sebuah dompet yang berisi uang dan surat – surat berharga. BD yang melaksanakan aksinya seorang diri ini memang sangat licin dalam melakukan aksinya.

BD yang diamankan oleh pihak kepolisian di Polsek Cakranegara dengan barang bukti berupa sebuah dompet yang berisi uang 4 juta rupiah dalam pecahan 50 ribu rupiah serta surat – surat penting milik korbannya seperti KTP, SIM dan lainnya. Atas keahatannya kini BD harus berurusan dengan pihak kepolisian dan saat ini masih dalam pemeriksaan penyidik untuk proses pengembangan

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close