Sosialisasi Pembahasan DIPA/RKA-KL TA.2017 Dilaksanakan, Agar Tidak Ada Penyimpangan Dalam Penggunaan Anggaran

tribratanewsntb.com- Sumbawa Besar (28-12-2016) Sosialisasi  pembahasan DIPA/RKA-KL TA.2017 di laksanakan oleh Polres Sumbawa pagi tadi bertempat di Rupatama Polres Sumbawa yang di pimpin oleh Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S.IK, Waka Polres Sumbawa Kompol Yuyan Priatmaja S.IK dan Kabag Ren Polres Sumbawa Kompol Ibrahim dengan peserta Para Kabag, Kasat,Kapolsek Jajaran, Kasi dan para Kasium Polsek Jajaran serta Kaur Mintu, sosialisasi yang berlangsung hingga siang hari ini membahas tentang bagaimana cara mengelola anggaran yang di peruntukan untuk Polres Sumbawa.

Dalam sosialisasi ini sesi tanya jawab berlangsung cukup lama, seluruh pertanyaan di kupas habis, agarmampu mengelola anggaran dengan baik dan tidak terjadinya kekurangan anggaran pada bulan-bulan di akhir Tahun serta tidak adanya penyalah gunaan anggaran. Sosialisasi ini di akhiri dengan penanda tanganan Fakta Integritas sebagai bentuk tanggung jawab yang di tanda tangani oleh Para Ka.

Kapolres Sumbawa AKBP Muhammad S.IK yang di temui siang tadi mengungkapkan “Sosialisasi ini wajib dilakukan, agar dapat mengelola anggaran dengan baik serta tidak adanya penyimpangan dalam penggunaan anggaran.” (pc)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close