POLRES LOMBOK TIMUR KIRIMKAN BANTUAN MAKANAN RINGAN HINGGA KAIN SARUNG UNTUK KORBAN BANJIR BANDANG DI BIMA

28 Desember, 2016
150 Views

PELEPASAN BANTUAN KEMANUSIAAN

tribratanewsntb.com_Selong – Kapolres Lombok Timur, AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H., pimpin apel pelepasan satu mobil boks berisi barang-barang bantuan yang akan disumbangkan kepada korban banjir bandang di Bima, pada hari Sabtu (24/12/2016), pada pukul 09.00 Wita.

 

Apel ini juga diikuti oleh Waka Polres Lotim Kompol Nanang Budi Sentosa, S.I.K., para Pejabat Utama, serta personel Polres Lombok Timur.

 

Guna membantu meringankan beban masyarakat Bima yang terkena bencana banjir, Polres Lombok Timur telah berhasil mengumpulkan sejumlah barang dan uang yang secepatnya dikirim ke Bima. Adapun barang-barang itu bantuan berupa pakaian baru dan bekas (layak pakai), berbagai jenis makanan ringan, mie instan, susu, gula, kopi, pampers, sejumlah selimut, kain sarung, dan banyak lagi yang lainnya.

 

BARANG BANTUAN KEMANUSIAAN

Selain bantuan sumbangan dari personel Polres Lombok Timur, ada juga bantuan dari beberapa wartawan dari PWI Kabupaten Lombok Timur yang memberikan sumbangan berupa dua karung pakaian bekas (layak pakai).

 

Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H. berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana banjir bandang di Bima.

 

 

“Kita semua berharap dan berdoa, semoga saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana banjir di Bima bisa tabah dan diberikan kekuatan lahir batin oleh Yang Maha Kuasa,” ungkap Kapolres Lotim AKBP Wingky Adhityo Kusumo, S.I.K., M.H. (ARº³)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.