Polres Bima Kota Berikan Lagi Bantuan Air Bersih Untuk Korban Banjir

Pemberian bantuan air bersih di Kelurahan Tanjung

Tribratanewsntb_Bima Kota, 5 (Lima) hari pasca banjir bandang yg melanda Kota Bima personil Polres Bima Kota selain membantu mendistribusikan bantuan sembako dan membantu membersihkan rumah warga yang kena banjir, juga memberikan beberapa pelayanan kepada masyarakat yaitu  pelayanan kesehatan, pembersihan lingkungan dan pemberian bantuan air bersih.

Pemberian bantuan air bersih dilakukan setiap hari ke  beberapa Kelurahan dan kemaren, Selasa (27/12/2016) pukul 09.00 wita memberikan bantuan air Bersih di Kelurahan Tanjung dan Kelurahan Melayu karena  pada umumnya saluran PDAM terputus akibat banjir  dan belum pulihnya  jaringan listrik sehingga masyarakat sangat kesulitan mendapatkan Air Bersih.

Pemberian air bersih di Kelurahan Melayu

Melihat keadaan seperti ini sehingga Polres Bima Kota mengerahkan mobil AWC (Armord Water Canon) untuk menyalurkan air bersih kepada warga yang tertimpa banjir.

Mobil yang biasanya digunakan untuk menghalau massa aksi saat unjuk rasa kini digunakan untuk suplai air bersih. Giat seperti ini akan terus dilakukan untuk memenuhi kebutuhan air bersih untuk warga yang tertimpa banjir.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close