Operasi Lilin Gatarin 2016″Truk Pengangkut Motor Bodong Di Amankan Ke Mapolres KSB”

Tribratanewsntb_taliwang.Operasi lilin Garatrin 2016 berhasil menggagalkan penyeludupan kendaraan bermotor di pelabuhan tano Sabtu(24/12)lalu.

Berawal dari pemeriksaan rutin kendaraan di gerbang  pelabuhan Poto Tano , personel Pos Pengamanan Operasi Lilin dan Anggota Kp3 Tano memeriksa Satu persatu kendaraan yang keluar dan masuk Area pelabuhan.Pucuk dicinta Ulampun tiba ,salah seorang Personel Pos Pengamanan Poto Tano memberhentikan sebuah Truk berwarna Biru Kuning yang di kendarai oleh RJ(32th).setelah di periksa ,  truk tersebut ternyata  membawa Pupuk dan 10 unit Sepeda motor yang di duga tidak memiliki surat kendaraan bermotor.Setelah di periksa lebih lanjut 10 motor tersebut,9 di antaranya hanya di lengkapi STNK dan 1 motor lagi tidak di lengkapi surat apapun alias bodong.

Truk yang berangkat dari mataram tersebut rencananya akan menuju ke Ka.Bima tetapi  apalah daya truk tersebut lebih dahulu di gagalkan oleh personel yang berjaga di Pos Pengamanan Operasi lilin Poto Tano sebelum sampai di tujuan.

Selanjutnya si pengemudi truk dan Truknya di giring ke Mapolres Sumbawa Barat untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya .(lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close