Menjelang Malam Tahun Baru, Sabhara Polda NTB Pantau Pesiapan BBM Di Depo Pertamina Ampenan

28 Desember, 2016
91 Views

Anggota melaksanakan giat gatur membatu petugas PLN menyebrangkan pipa PLN.

Tribratanewsntb.com Mataram – Untuk menjaga Kamtibmas tetap aman dan kodusif menjelang malam tahun baru dan pasca Hari Raya Natal, anggota Dalmas Polda NTB dipimpin Bripka I Gede Suparta Yasa selaku Danton Ton 3 Ki 2 melaksanakan patroli ditempat-tempat keramaian. Selasa(27/12) 2016 melakukan kegiatan patroli sekitar pukul 22.09 wita, anggota yang melewati jalan simpang 5 Ampenan melihat pekerja PLN yang sedang meneyebrangkan pipa PLN sepanjang 200 meter anggota pun terjun melaksanakan gatur membantu pekerja PLN guna menghindari kecelakan bagi pengguna jalan.

Anggota patroli mendatangi Depo Pertamina Ampenan berdialog dengan petugas Pertamina, serta di lokasi berkolaborasi bersama anggota yang tugas operasi lilin.

Selanjutnya patroli melanjutkan patroli menuju Depo Pertamina Ampenan dan berkolaborasi bersama anggota yang sedang tugas Operasi Lilin berdialog bersama petugas pertamina mengenai persiapan stok BBM menjelang Perayaan Tahun Baru yang beberapa hari lagi, menurut informasi yang didapatkan selama perayaan malam tahun baru stok bbm untuk wilayah pulau Lombok aman dan di pastikan tidak akan terjadi kelangkan BBM ,namun apabila terjadi banjir maupun faktor alam yang tidak bisa diprediksi bisa menghambat pendistribusian BBM ke SPBU-SPBU di wilayah Lombok.

Oleh sebab itu guna mengantisipasi hal-hal tersebut patroli dalmas berkeliling menggali informasi guna dapat memperkirakan langkah-langkah yang dapat di ambil apabila terjadi pengahambatan pendistribusian BBM yang dapat menghentikan kegiatan prekonomian masyarakat dan dapat menimbulkan kekacauan di tengah masyarakat. Sebab kita harus memikirkan kejadian terburuknya dan tidak boleh meremehkan.

Maka dari itu menjelang perayaan malam tahun baru diharapkan masyarakat untuk tidak perlu khawatir sebab Polri selalu siap siaga mengawal jalannya malam tahun baru yang diharapkan kita semua berjalan dengan damai tanpa ada kendala yang dapat merugikan kita semua. Tidak lupa pula kami selalu memberikan himbauan  kepada masyarakat agar tetap ikut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas disekitar lingkungan tempat tinggalnya, apabila ada hal-hal yang menonjol segera laporkan ke Pos operasi Lilin atau kantor polisi terdekat.  ( Operator Ton 3 Ki 2 )

 

 

 

You may be interested

Wakapolda NTB : Sabhara Jalin Komunikasi Dan Sigap Saat Terjun Kelapangan
Umum
shares1 views
Umum
shares1 views

Wakapolda NTB : Sabhara Jalin Komunikasi Dan Sigap Saat Terjun Kelapangan

DIT SABHARA - Okt 23, 2017

Mataram - Usai pelaksanaan apel pagi, Senin (23/10) bertempat dilapangan Gajah Mada Wakapolda NTB Kombes Pol Drs. Tajudin, M.H. menyempatkan…

Apresiasi Kinerja Polri, Wakapolda NTB Sampaikan Ucapan Terima Kasih.
Binkam
shares16 views
Binkam
shares16 views

Apresiasi Kinerja Polri, Wakapolda NTB Sampaikan Ucapan Terima Kasih.

Bidkeu Ntb - Okt 23, 2017

[caption id="attachment_41691" align="alignnone" width="700"] Wakapolda NTB Drs. Tajuddin, M.H. saat menyampaikan arahan dalam apel pagi, Senin 23/10 di Lapangan Gajah…

Penangkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Senteluk Batulayar
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Penangkapan Pelaku Penyalahgunaan Narkotika di Senteluk Batulayar

Polres Lobar - Okt 23, 2017

Batulayar - Polres Lombok Barat melakukan penangkapan terhadap SN, laki-laki 26 tahun warga Desa Lekor ,Dusun Lingkok Bunut, Kecamatan Janapria…

Leave a Comment

Your email address will not be published.