Apel Gelar Pasukan Dalam Rangka Pengaman Kunjungan Wakil Presiden RI Di Kota Bima

Danrem 162 WB Kolonel Inf Farid Makruf,M.A saat mengecek pasukan

Tribratanewsntb_Bima Kota, Gabungan aparat Kepolisian Resor Bima Kota, Brimob Polda NTB Den A Bima bersama TNI dari Kodim 1608 Bima dan Yonif 742 Wira Bakti, pagi ini Rabu (28/12/2016) pukul 07.00 wita melakukan apel gelar pasukan dalam rangka pengaman kunjungan Wakil Presiden Republik Indonesia (Wapres RI) M. Jusuf Kalla di Kota Bima untuk meninjau langsung warga Kota Bima yang menjadi korban banjir benerapa waktu lalu.

Apel Gelar Pasukan yang dilaksanakan di Mako Kodim 1608 Bima ini di pimpin langsung oleh Danrem 162 WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A.

Rencananya kunjungan beliau yang akan di dampingi Gubernur NTB Dr. TGH. Zainul Majdi,M.A yang akan langsung menuju ke Pokso Induk Penanganan Korban banjir di Kantor Pemerintah Kota Bima untuk memberikan pemaparan tentang penanggulangan bencana banjir dan selanjutnya akan menuju beberapa lokasi banjir yang menimpa Kota Bima.

Peserta Gelar Pasukan

Gabungan Kepolisian Resor Bima Kota bersama Brimob Den A Bima bersama TNI dari Kodim 1608 dan Yonif 742 WB sudah mulai siaga di beberapa titik pengamanan yang sudah di tentukan untuk menjaga situasi tetap kondusif.(Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close