Polres Sumbawa Barat Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir Bandang Bima Kota

Tribratanewsntb_taliwang. Banjir yang melanda Kota Bima membuat simpati banyak orang tergugah untuk dapat ikut serta dalam menyalurkan bantuan kepada kota yang yang akrab disebut Mbojo. Bayangkan saja harta benda serta barang-barang mereka hanyut terbawa banjir. Tetapi, kota Bima tidaklah sendiri dimuka bumi ini, bantuan dari tangan dermawan selalu datang silih bergantian guna meringankan beban saudara-saudara yang sedang mengalami bencana banjir bandang.

Polres Sumbawa Barat ikut serta perduli kepada warga bima yang mengalami bencana banjir bandang. Jum’at sore (23/12) truk yang berisi bantuan makanan diberangkatkan ke bima dengan dikawal mobil pengawalan sat lantas polres sumbawa barat. Pada Sabtu pagi (24/12) bantuan logisitk pun telah sampai di bima dan langsung diserahkan ke polres bima kota untuk selanjutnya disalurkan kepada korban banjir bandang kota bima. Dana bantuan berasal dari seluruh anggota polres sumbawa barat yang rela menyisihkan remunrasinya untuk membantu saudara-saudara di kota bima yang mengalami musibah banjir bandang.

Bantuan yang di kirim memang masih jauh dari kata banyak,tetapi sedikit dari kita adalah berjuta kebaikan yang akan mereka rasakan dalam keseahanan(AH)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close