Polres Dompu, Identitas Pelaku Pencurian Terekam CCTV

tribratanewsntb.com – Dompu, Ngatini (43) seorang pengusaha yang tinggal di Lingkungan Dorotoi Keurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu Senin (26/12) melaporkan kejadian tindak pidana pencurian yang ia alami ke Polres Dompu.

Sebelumnya kegiatan ditempat usahanya berjalan normal tanpa ada masalah, namun beberapa hari sebelum kejadian Ngatini merasa ada yang aneh saat ia mengecek barang usaha miliknya yang ada digudang cakre Kelurahan Monta Baru, Kecamatan Woja, setelah dicek ternyata  ada barang yang hilang. Tidak ingin bertidak gegabah iapun berinisiatif mengecek rekaman CCTV.

Saat akan melihat rekaman CCTV ternyata CCTV yang terpasang di gudang penyimpanan barang tidak aktif dan setelah ditelusuri ternyata kabelnya sudah diputus, kemudian korban melihat rekaman CCTV yang terpasang ditempat lain dan dalam rekaman terlihat pelaku IH (32) asal Desa Ambalawi  Dompu bersama rekannya menaikkan dua buah ban mobil ukuran 750×16 dengan menggunakan kendaraan Dumtruck.

Melihat rekaman tersebut korban langsung bergegas menuju ke Polres Dompu guna melaporkan kejadian pencurian tersebut. Sementara itu KA. SPKT Polres Dompu Iptu Arsyad Reosli ketika dikonfirmasi oleh media tribratanewsntb.com mengatakan, Kasus pencurian tersebut sudah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Dompu dan identitas salah satu pelaku sudah dikantongi. “Saat ini Tim Opsnal Sat Reskrim sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku” imbuh Arsyad. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close