PENGAMANAN PAWAI PRAJA DI DASAN AGUNG

Trubratanewsntb.com-Mataram.

Senin(26/12/2016)
Untuk meningkatkan Kamtibmas dan mencipatakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 ki 2 melaksanakan patroli malam ke beberapa daerah yang rawan terjadi gangguankamtibmas dengan menggunakan Raimas sebagai kendaraan patroli.

 

        Melaksanakan pengamanan saat pawai berlangsung

 
Anggota patroli yang sedang melaksanakan patroli mendapatkan informasi bahwa ada kegiatan masyarakat menojol yaitu diselenggarakannya acara adat pawai praja/arak-arakn untuk menyambut maulud di daerah Dasan Agung, langsung saja para anggota patroli Ton 2 ki 2 menuju ke Dasan Agung. “Kita disini melakukan pengamanan agar pawai praja ini berjalan dengan lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, dan ingat tetap selalu waspada jangan sampai lengah, tetap utamakan keselamatan diri kita” ujar Danru Ton 2 ki 2 setibanya di lokasi. Bersama dengan anggota Polres Mataram dan Polsek Mataram anggota Dalmas Polda NTB Ton 2 ki 2 melaksanakan pengamanan sampai pawai praja selesai, dan memastikan situasi dan kondisi di sekitaran Dasan Agung aman terkendali.

Diharapkan dengan adanya kehadiran anggota Polri di tengah-tengah masyarakat, dapat meningkatkan hubungan yang humanis antara polri dan masyarakat, dan juga masyarakat lebih merasa aman dan nyaman, serta dapat terciptanya situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.

 

 

 

 

 

 

 

 

[operator Ton 2 Ki 2]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close