LAGI – LAGI, ANAK DIBAWAH UMUR DIAMANKAN POLISI DALAM KASUS YANG SAMA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Aksi pencurian yang melibatkan anak di bawah umur semakin marak. Belum sampai sepekan, kini jajaran Polsek Ampenan juga mengamankan pelaku pencurian dibawah umur pada hari Senin (26/12/2016) pukul 06.30 wita.

Ketiganya yakni AH(16), HA(18) dan RF (15)  warga Desa Karang Bedil Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Remaja – remaja tersebut diamankan berdasarkan Laporan sodara Fauzi Akabar pemilik Konter Handphone yang menjadi korban. Ketiganya diamankan oleh pihak kepolisian saat tengah asik nongkrong di Jalan Airlangga sambil menunggu temannya. Remaja tersebut berusaha untuk kabur namun Team opsnal Polsek Mataram berhasil mengamankan ketigannya.

Dari lokasi kejadian dan ketiga remaja tersebut pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti cukup banyak, yakni berupa :

– 1 buah Linggis ( diamankan di TKP )
– sepasang sandal milik pelaku ( diamankan di TKP )
– sepasang Sepatu milik pelaku (diamankan di TKP )
– 1 unit HP merk NOKIA
– 1 Unit HP merk Samsung
– uang sisa hasil Curian sbesar Rp. 65.000 ,-
– 2 buah Cart rider
– 2 buah flasdisk
– 2 buah kayu Telkomsel
–  9 buah kartu tree
– 1 buah had set samsung
– 3 buah batre HP Samsung
– 1 Unit SPM Honda Supra Fit (milik pelaku)

Dari keterangan ketiga remaja tersebut, mereka melakukan aksinya dengan cara mencongkel pintu rolling door dengan menggunakan linggis dan langsung mengambil barang – barang berharga yang ada di etalase conter tersebut. Saat ini ketigannya diamankan di Mapolsek Mataram untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut dan pengembangan.(gh)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close