Kapolri Salurkan Bantuan Ke Bima Melalui Polda NTB

tribratanewsntb.com – Mataram Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia, Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D turut prihatin atas bencana banjir bandang yang menimpa wilayah Bima bebrapa waktu yang lalu, tak hanya berpangku tangan, orang nomor satu di Kepolisian Republik Indonesia itu juga mengirimkan bantuan sembako dan kebutuhan lain bagi korban banjir yang disalurkan melalui Polda NTB.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti mengatakan kepada media tribratanewsntb.com pada Selasa (27/12) bahwa bantuan yang diberikan oleh Kapolri dengan angkutan 3 unit truk fuso telah dilepas oleh Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono SH. MH di depan kediamannya.

“Pagi tadi pukul 09.00 wita, Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono SH. MH melepas 3 unit truck fuso yang memuat bantuan sembako dari bapak Kapolri” ujar Kabid Humas.

Diketahui ketiga truk bantuan tersebut memuat beras, air mineral dan mi instant yang rencananya akan diserahkan secara simbolis kepada korban banjir oleh Kapolda NTB pada hari Rabu(28/12) di Bima.

“Bantuan kemanusiaan yang dikirimkan menggunakan truck tersebut memuat 18  Ton beras, 1.900 Dus Air mineral, 500 Dus Mie Instant dan rencananya akan diserahkan langsung kepada korban banjir oleh Kapolda NTB” imbuhnya.

Ketiga truk tersebut diperkirakan akan tiba diwilayah Bima pada Selasa malam sekitar pukul 23.00 wita. [hoff]

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close