Kapolda NTB Melepas Bantuan Kemanusiaan Dari Kapolri Kepada Korban Banjir Bandang Di Bima

Pelepasan Truck Bantuan Sembako Oleh Kapolda NTB

tribratanewsntb.com – Mataram, Banjir Bandang yang terjadi di Bima beberapa waktu yang lalu, juga mendapat perhatian dari Pimpinan tertinggi di Kepolisian Negara Republik Indonesia, yaitu Jenderal Polisi Drs. H. M. Tito Karnavian, M.A, Ph.D, sebab tadi pagi 3 unit truck fuso yang berisikan bantuan sembako untuk masyarakat Bima yang tertimpa bencana banjir bandang di lepas oleh Kapolda NTB.

Pelepasan 3 unit truck fuso oleh Kapolda NTB Brigjen Pol Drs. Umar Septono SH. MH. yang berisi bantuan sembako dari bapak Kapolri di laksanakan selasa (27/12) pagi tadi pukul 09.00 wita di depan Kediaman Kapolda NTB.

Ketiga truck tersebut di perkirakan akan tiba diwilayah Bima Selasa malam sekitar pukul 23.00 wita, yang biasanya memakan waktu 12 jam perjalanan untuk sampai ke tempat tujuan.

Bantuan kemanusiaan yang dikirimkan menggunakan truck tersebut berisikan 18  Ton beras, 1.900 Dus Air mineral, 500 Dus Mie Instant.

Kemungkinan bantuan kemanusiaan akan di serahkan kepada korban banjir secara simbolis oleh Kapolda NTB pada hari Rabu (27/12). [viiiz]

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close