Hari Ke – 4 (empat) Pelayanan Kepada Korban Banjir

27 Desember, 2016
54 Views

Kegiatan membersihkan sampah di Kelurahan Melayu

Tribratanewsntb_Bima Kota, Sebanyak 150 orang personil Kepolisian Resor Bima Kota di kerahkan untuk memberikan bantuan kemanusiaan bagi warga masyarakat kota bima yang tertimpa banjir bandang yaitu berupa giat pembersihan sampah pasca banjir dan penyaluran bantuan sembako untuk korban banjir.

Pagi ini selasa (27/12/2016) mulai pukul 08.00 wita selesai melaksanakan apel pagi seluruh personil langsung melakukan kegiatan membersihkan puing-puing  sampah yang berserakan akibat banjir .

Kegiatan Membersihkan Sampah di Kelurahan Penato’i

Personil Polres Bima Kota bersama TNI dari Kodim 1608 Bima dan Yonif 742 serta masyarakat setempat  melakukan giat pembersihan  dibeberapa tempat yaitu di jalan sukarno hatta kelurahan penatoi, Kelurahan pane, Kelurahan rabadompu timur dan di Kelurahan melayu , giat ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Bima Kota KOMPOL Kasman Husain.

Selain itu juga Detasemen A Brimob Polda NTB juga menurunkan personilnya sebanyak satu peleton untuk membantu masyarakat dalam membersihkan lingkungan pasca banjir, giat pembersihan lingkungan di kel sarae ini dipimpin oleh Danki Iptu Iwan Sugiyanto.

Kabag Sumda Polres Bima Kota KOMPOL M. Iqbal Huda menyerahkan bantuan sembako di Kelurahan Penaraga

Di tempat lain juga di waktu yang bersamaan yakni di kelurahan penaraga dilakukan penyerehan bantuan sembako untuk korban yang tertimpa banjir.

Kapolres Bima Kota melalui Kasubbag Humas menyampaikan kegiatan ini akan terus dilakukan dan berharap peran serta masayarakat untuk ikut membantu agar Kondisi Kota Bima segara pulih kembali.

“Kepolisian Resor Bima Kota akan terus memberikan pelayan untuk para korban dan berharap peran serta masyarakat agar Kondisi Kota Bima segera pulih kembali” ungkapnya.(Humas Polres Bima Kota)

You may be interested

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar
Binkam
shares0 views
Binkam
shares0 views

Tanpa Pamit Ingin ke Bali, Ibu Ini Kebingungan Mencari Anaknya di Pelabuhan Lembar

Polres Lobar - Des 18, 2017

Lembar - Saimah, seorang ibu umur 50 tahun kebingungan mencari anaknya yang menurut kabar pergi diam-diam akan pergi ke Bali…

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis
Umum
shares2 views
Umum
shares2 views

Patroli Wisata Ditpamobvit Tetap Humanis

DIT PAMBOVIT - Des 18, 2017

[caption id="attachment_44791" align="alignnone" width="640"] Tim Patroli Dit Pamobvit Polda NTB saat berdialog dengan pengunjung wisata An. Bp Imam di Pantai…

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan
Reskrim
shares2 views
Reskrim
shares2 views

Binluh Tentang Bahaya Lahgun Narkoba Kepada Para Tahanan

DIT NARKOBA - Des 18, 2017

Mataram - Paur Anev Bin Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Aiptu Syamsudin memberikan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunan Narkoba di Rutan Polda…

Leave a Comment

Your email address will not be published.