BOCAH 14 TAHUN DIAMANKAN POLISI

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Pada hari Jum’at (23/12/2016) Unit Reserse Kriminal Polsek Pagutan Mengamankan bocah berumur 14 tahun. Bocah tersebut diamankan pihak kepolisian karena kedapatan mencuri sebuah leptop lengkap dengan tasnya.

Bocah tersebut berinisial SH tersebut melakukan aksinya dengan cara melompati tembok belakang rumah milik ibu Uswatun hasanah (46), setelah sampai dihalaman rumah bocah tersebut mencongkel pintu belakang dengan menggunakan obeng. Berhasil masuk kedalam, Bocah berumur 14 tahun tersebut langsung mengambil laptop lengkap dengan tas. Merasa sudah cukup dengan hasil Curiannya, bocah tersebut berusaha untuk keluar dari rumah tersebut dengan cara melompati tembok, namun perbuatan SH diketahui dan langsung diteriaki oleh pemilik rumah.

Masyarakat sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung mengamankan anak tersebut dan membawanya kepihak kepolisian. SH yang diamankan di Polsek Pagutan beserta barang bukti hasil curiannya dan 1 unit sepeda motor yang digunakannya. Bocah berumur 14 tahun tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut, karena pelakunya masih berusia dibawah umur saat ini penyidik tengah melakukan kordinasi dengan Panti Sosial dalam menyelesaikan kasusnya.(gh)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close