Waka Polres Sumbawa Ajak Anggotanya “Hidup Sederhana”

tribratanewsntb.com-Sumbawa Besar (26-12-2016) Penghasilan pas-pasan namun terobsesi hidup mewah itu lah yang akan  menggambarkan pepatah Lebih besar pasak dari pada tiang, bukan nya hidup mewah sungguhan yang di dapatkan malah tidak bisa tidur memikirkan hutang bukan ? terlebih lagi jika gaji di kantor sudah tidak tersisa pasti akan berdampak pada kinerja kerja yang merosot. Hedonisme membawa dampak yang sangat buruk di kehidupan.

Tidak ingin itu terjadi pada anggotanya Waka Polres Sumbawa Kompol Yuyan Priatmaja S.IK mengajak seluruh anggotanya untuk hidup sederhana, pesan pesan nya disampaikan pada saat apel pagi tadi. Perwira yang di kenal dekat dengan anggotanya ini menekankan untuk membeli sesuatu yang memang di butuhkan bukan sesuatu yang di inginkan karna keinginan manusia tidak ada batasnya, selain akan menghancurkan kehidupan yang di hantui dengan kekurangan karena tidak bisa merasa puas,  hidup mewah dengan penghasilan  yg cukup juga akan mempengaruhi kinerja kerja. Sisa gaji yang tidak seberapa akan membuat malas-malasan dalam berkerja dan berdampak pada karir anggota itu sendiri. “Kita hidup sederhana sajalah, beli apa yang kita butuhkan dengan begitu hidup akan terasa ringan tanpa beban.” Jelasnya.

Selain mengajak hidup sederhana Waka Polres Sumbawa  juga mengingatkan untuk selalu menyelaraskan antara Otak , Fikiran dan Hati agar tidak sembrono dalam melakukan suatu hal.  (pc)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close