POLRES MATARAM MENGIRIMKAN BANTUAN UNTUK KORBAN BENCANA DI BIMA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Polres Mataram pada hari Sabtu (24/12/2016) melakukan pengiriman bantuan kepada korban bencana alam Banjir Bandang di Bima. Satu truk yang mengangkut bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Bima, bantuan tersebut berupa Selimut, Pembalut, handuk, pakain dalam, serta makanan ringan dan beras.

“Sumbangan tersebut meupakan sumbangan dari anggota Kepolisian, ibu – ibu Bhayangkari dan Masyarakat” ungkap Ketua Bhayangkari Cabang Mataram Ny. Deasy Setiaty Heri Prihanto.

Seluruh jajaran Polres Mataram berharap Bantuan tersebut bisa bermanfaat dan sedikit meringankan musibah yang sedang dialami oleh masyarakat Bima disana. Truk yang mengangkut bantuan untuk korban bencana alam banjir bandang di Bima tersebut langsung dilepas oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mataram dengan pengawalan langsung pihak kepolisian.

Seperti yang kita ketahui situasi di Bima, walau pun banjir telah surut namun masyarakat belum diperbolehkan untuk pulang kerumah oleh Basarnas, itu disebabkan karena rumah – rumah masyarakat banyak yang rubuh karena diterjang oleh banjir. Terlebih untuk akses jaringan komunikasi masih belum belum bisa digunakan.

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close