Polisi Berhijab Amankan Natal

 

Tribratanewsntb_Taliwang.Perbedaan sering membuat kita lupa akan makna persamaan ,sesorang cendrung mencari perbedaaan satu dengan lain namun lupa bahwa pada hakikatnya perbedaan itu adalah sebuah hasil karya tuhan yang sengaja di ciptakan untuk menjadi warna dalam hidup.

Namun perbedaan itu seakan hanya sebuah untaian kata ketika Seorang Polisi Wanita  Berhijab melaksanakan kegiatan pengamanan Natal di sebuah gereja di kecamatan Maluk Sumbawa Barat , Minggu(25/12).

Senyuman hangat tetap ia pancarkan dari wajanya kepada Kaum Nasrani yang datang melaksanakan ibadah di gereja Bukit Damai Maluk.
Saat di tanya “kenapa bu Polwan berhijab mau menjaga Natal?”Polisi wanita yang Bernama Bripda Mahesa Widiastari tersebut dengan santai menjawab”ini adalah tugas saya sebagai seorang polisi yaitu memberikan rasa aman kepada masyarakat , lagi pula yang merayakan natal adalah saudara kita satu Indonesia dan kita yang tidak merayakan harus bisa bertoleransi ”begitu tuturnya.

Inilah bukti jiga berbagai macam warna dalam kehidupan yang jika di satukan akan membentuk sebuah lukisan indah yang secara alami telah di ciptakan tuhan untuk kita(lf)

 

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close