PENANGKAPAN DPO CURAS: Hilang Enam Bulan, AH Akhirnya Digelandang Polres Lombok tengah

25 Desember, 2016
98 Views

tribratanewsntb.com – Minggu (25/12) menjadi hari terakhir bagi AH salah seorang seorang oknum masyarakat yang termasuk dalam Daftar pencarian Orang (DPO)  kasus pencurian dan kekerasan (Curas) untuk menikmati kebebasannya setelah pukul 04.00 Wita tadi digelandang dari rumahnya di Dusun Pogam, Desa Sukadana, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Teengah menuju ke Markas Kepolisian Resort Lombok Tengah (Mapolres Lombok Tengah).

“AH ini termasuk DPO yang berbahaya, sebab setiap kali beraksi Senjata Api Rakitan selalu dibawanya. Hanya saja dia begitu licin sehingga selama enam bulan kami kehilangan jejak” jelas kepala satuan reserse kriminal AKP Arjuna Wijaya SIK.

Terlihat dari proses penangkapan yang melibatkan Tim Khusus dari Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) menggambarkan betapa dicari dan berbahayanya orang ini. Dan Kabarnya AH ini mendalangi berbagai kasus tindak pidana curas yang ada di Lombok Tengah.

“setidaknya ada tiga kasus yang sempat DPO ini dalangi, dan ketiganya berada di wilayah hukum Polres Lombok Tengah. Kasus terakhir yang ia lakukan adalah percobaan melakukan tindak pidana pencurian dan kekerasan di sebuah kandang ternak (Sapi dan Kerbau) di Desa Mangkung yang mengakibatkan tiga orang korbannya luka parah”. Terang Kasat Reskrim.

Selain pelaku Tim Penangkapan juga telah berhasil mengamankan satu buah tas yang berisi satu buah senjata api rakitan, satu buah kunci leter T, dua buah handphone dan dua buah jam tangan. Setelah itu pelaku dan barang bukti di bawa ke Mapolres untuk ditindaklanjuti.

You may be interested

Anev Mingguan
Reskrim
shares0 views
Reskrim
shares0 views

Anev Mingguan

DIT NARKOBA - Des 14, 2017

Mataram - Anev mingguan Direktorat Reserse Narkoba Polda NTB dilaksanakan pada hari Rabu (13/12), pukul : 11.00 wita, bertempat di…

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Lagi-lagi, “Kids Zaman Now” Tercyduk Akibat Membawa Barang Haram

Polres Dompu - Des 14, 2017

[caption id="attachment_44681" align="alignnone" width="300"] Pelaku saat menunjukan barang bukti sabu[/caption] Dompu - Seorang pelajar harus berurusan dengan pihak kepolisian setelah…

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi
Featured
shares5 views
Featured
shares5 views

Kolaborasi Bhabin dan Anggota Reskrim Ini Berhasil Gagalkan Pencurian Sapi

Polres Lombok Tengah - Des 14, 2017

[caption id="attachment_1978" align="alignleft" width="360"] Sapi Curian yang Ditemukan dalam kondisi terjebak di selokan (14/12)[/caption] Praya – jika kolaborasi antar penyanyi…

Leave a Comment

Your email address will not be published.