Sabhara Perketat Pengamanan Di Hari Natal

Tribratanewsntb.com – Mataram 25 Desember 2016 Sabhara Polda NTB melaksanakan pengamanan dalam rangka hari raya Natal,mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan mengingat banyaknya kejadian yang terjadi diluar kota terpaut dengan aksi terorisme.
Untuk penempatan pengamanan dibagi-bagi disetiap gereja antara lain :

Untuk gereja GK St,Maria Immaculata situasi aman terkendali tidak terdapat hal yang mencurigakan.

Selanjutnya Gereja St Antonius Padua pengunjung sangat ramai dan padat situasi aman terkendali untuk arus lalin ramai lancar.

Pengamnan tidak hanya dilakukan oleh anggota Polda namun juga dibantu oleh anggota polres Mataram,Sat Brimob Polda NTB dan Anggota TNI yang bersenjata lengkap untuk memberi rasa aman dan nyaman bagi masyrakat yang melaksanakan ibadah .

Begitu ramai diberbagai gereja dikunjungi mayarakat untuk melaksanakan ibadah seperti Gereja GPIB Immanuel sangat ramai situasi aman terkendali hingga akhir upacara.

Selanjutnya di Gereja GPDI mataram dan Gereja Kristus Tuhan situasi juga aman terkendali tidak ada hal-hal yang mencurigakan upaca berjalan lancar

Begitu juga Gereja Kemah Injil Indonesia pengunjung yang berdatangan sangat ramai dan situasi nya aman ,hingga upacara ibadah selesai.

Tidak hanya anggota Polisi yang mengamankan ataupun mensterilakan lokasi namun peran Polisi Satwa khusus nya K-9 juga ikut turun dalam rangka mengamnkan kegiatan tersebut demi kelancaran upacara perayaan natal,seperti Gereja GBI Rock gebang.

Semogga dengan pengamanan di Hari Natal ini memberi rasa aman dan nayaman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah tersebut dan menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Operator Ton 1 ki 2.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close