SABHARA MENYAMBANGI GEREJA GEREJA DI MATARAM

24 Desember, 2016
102 Views

anggota dalmas mendatangi gereja

www.tribratanewsntb.com –  Mataram. Jum’at 23 Desember 2016. Anggota  Dalmas Ton 2 KI 1 Dit Sabhara Polda NTB dibawah pimpinan Bripka Imbing Susanto dan Danru Brigadir Evan Mardian melaksanakan patroli rutin untuk mengantisipasi aksi kejahatan di tempat-tempat rawan dan khususnya gereja gereja yang sebentar lagi umat Kristiani melaksanakan Natal dan Tahun Baru 2017. Berawal kami melaksanakan apel guna di berikan arahan atau AAP oleh Danton dan di pimpin langsung untuk berdoa. Sasaran pertama kami adalah Gereja Katolik St. Maria Immaculata Jalan Pejanggik kami melaksanakan patroli dialogis bersama security atau satpam kami menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar senantiasa bersama sama meningkatkan kewaspadaan terhadap modus tindak kejahatan terutama menjelang Hari Natal 2016.

berdialogis dengan securty Gereja Katolik St. Maria Immaculata 

Selanjutnya target ke 2 kami adalah Gereja Panti Kosta Mayura. Pada saat berpatroli kami berdialogis dengan penjaga dan memberikan semangat kepada anggota yang sedang melaksanakan tugas Ops Lilin Gatarin 2016. Disana kami bertukar fikiran agar selalu waspada terhadap oknum oknum yang tidak bertanggung jawab yang juga dapat mengganggunya ibadah Natal 2016.

Selanjutnya target terakhir kami adalah gereja GBI R.O.C.K gebang mataram. kami disana melakukan paatroli dialogis dengan security. Kami bertukar fikiran mengenai  keamanan gereja menjelang Natal 2016. Sekaligus kami memberikan himbauan agar bersama sama meningkatkan partisipasi dan kesadaran kita terhadap kamtibmas dan saling meningkatkan tenggang rasa agar terwujudnya kamtibmas yang aman dan tentram.

Berdialogis dengan securty gereja GBI R.O.C.K Gebang Mataram

Semoga dengan hadirnya kami ditengah tengah masyarakat dapat mencegah adanya niat dari tindak kejahatan yang dapat mengganggu ibadah Natal dan tahun baru 2017.

Tidak lupa dalam pemberian apel konsolidasi setelah pelaksanaan tugas patroli BRIPKA IMBING berpesan bekerjalah dengan tulus ikhlas semata-mata berharap ridho ALLAH Tuhan yang maha Esa  bukan pujian dari manusia, karena sudah merupakan kewajiban kita sebagai anggota POLRI menjadi Pelindung,Pengayom dan Pelayan Masyarakat. (M.T)

You may be interested

Atasi Konflik, Kapolres Bima Gelar Mediasi
Binkam
shares2 views
Binkam
shares2 views

Atasi Konflik, Kapolres Bima Gelar Mediasi

Polres Bima Kabupaten - Okt 19, 2017

[caption id="attachment_41559" align="aligncenter" width="300"] Kapolres Berserta Danramil, Sekcam, dan Seluruh Kades Kec. Woha[/caption] Panda - Kamis (19/10) Telah terjadi konflik yang…

Kapolres Lotim Berikan Bantuan Berupa Korsi Roda
Binkam
shares7 views
Binkam
shares7 views

Kapolres Lotim Berikan Bantuan Berupa Korsi Roda

Polres Lotim - Okt 19, 2017

[caption id="attachment_41550" align="alignleft" width="399"] KAPOLRES LOTIM SAAT MENYALURKAN BANTUAN KORSI RODA[/caption] Selong - AKPB M. Eka Fathurrahman SH., SIK. Yang…

Membahas Persiapan Pilkada, Kapolres Lombok Barat Sambangi Kantor KPUD Lombok Barat
Binkam
shares9 views
Binkam
shares9 views

Membahas Persiapan Pilkada, Kapolres Lombok Barat Sambangi Kantor KPUD Lombok Barat

Polres Lobar - Okt 19, 2017

Gerung - Kapolres Lombok Barat Akbp I Wayan Jiartana, S.H., S.I.K., M.S.i, yang didampingi oleh Kasat Intelkam medatangi kantor KPUD…

Leave a Comment

Your email address will not be published.