ROMBONGAN FORKOPINDA KUNJUNGI GEREJA DIMALAM NATAL 2016

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Kapolda Nusa Tenggara Barat Brigadir Jendral Polisi Umar Septono meninjau pengamanan malam perayaan Natal 2016 di beberapa Gereja di wilayah hukum Polres Mataram.

Dalam meninjau pengamanan malam Natal hari ini (24/12/2016) Kapolda Nusa Tenggara Barat bersama – sama dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kapolres Mataram serta jajaran Forkopinda Nusa Tenggara Barat turut serta dalam meninjau pengamanan yang ada dalam perayaan Natal 2016. Jajaran Forkopinda Nusa Tenggara Barat berkumpul di Pendopo Gubernur, untuk selanjutnya bersama – sama menggunakan bis melakukan kunjungan ke beberapa gereja.

Dalam kunjungannya tersebut disambut dengan baik oleh  umat Nasrani yang baru saja usai melaksanakan ibadah, Kapolda Nusa Tenggara dan Gubernur Nusa Tenggara Barat bertemu langsung dengan pendeta yang memimpin ibadah yang baru saja selesai dilaksanakan. Dalam kesempatan tersebut Kapolda Nusa Tenggara Barat bersama – sama dengan Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kapolres Mataram serta jajaran Forkopinda Nusa Tenggara Barat mengucapkan selamat merayakan Natal 2016, dan berbincang – bincang dengan masyarakat yang merayakan Natal 2016.

Kegiatan diakhiri dengan melakukan foto bersama di Gereja bersama umat Nasrani yang merayakan Natal 2016 dengan Kapolda Nusa Tenggara Barat, Gubernur Nusa Tenggara Barat, Kapolres Mataram serta jajaran Forkopinda Nusa Tenggara Barat.

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close