TUGAS LANCAR IBADAH PUN TETAP JALAN

MELAKSANAKAN IBADAH SHALAT JUM’AT

Tribratanewsntb.com – Mataram.

Ibadah adalah salah satu kewajiban umat manusia, kita tidak boleh menomor duakan ibadah karena kita sebagai manusia yang dalam menjalani hidupnya harus selalu berpegang teguh kepada wahyu Tuhan.

Jum’at (23/12/2016) Untuk meningkatkan Kamtibmas dan menciptakan suasana yang kondusif di lingkungan masyarakat anggota Dit Sabhara Polda NTB Subdit Dalmas Ton 2 ki 2 melaksanakan patroli rutin ke beberapa daerah yang sekiranya rawan terjadi gangguan kamtibmas. Para anggota melaksanakan patroli ke daerah pertokoan dan pusat keramaian, untuk mengantisipasi terjadinya aksi 3C dan tindak pidana lainnya.

Setelah berpatroli ke beberapa daerah Waktupun menunjukan Pukul 12.00 WITA sudah saatnya untuk melakukan ibadah shalat jum’at bagi yang beragama muslim, “karena sekarang sudah jam 12.00 wita bagi anggota yang beragama muslim silahkan melakukan ibadah shalat jum’at, karena ibadah adalah kewajiban utama kita bagi umat manusia” ujar danton Ton 2 ki 2 Brigadir I Nyoman Budi Arya P. Dan sesuai dengan arahan yang diberikan danton para anggota yang beragama islam langsung berangkat ke masjid dan melaksanakan ibadah shalat jum’at, Sedangkan yang beragama non muslim melakukan pengamanan dan gatur agar arus lalin lancar dan aman terkendali.

Melaksanakan pengamanan shalat jum’at dan gatur arus lalin

Walaupun kita sebagai anggota polri yang mengemban banyak tugas dalam menjaga kamtibmas kita tidak boleh lupa akan tuhan, kita tidak boleh lupa menjalankan ibadah sebagai kewajiban umat manusia , karena apabila kita bekerja jangan pernah mengharapkan pujian dari orang lain, jalankan tugas dengan ikhlas maka Tuhan pasti akan memberikan ridho Nya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close