Polres Sumbawa Barat Perkuat Pengamanan Jelang Natal dan Tahun Baru

Tribratanewsntb_Taliwang.Untuk memberi rasa aman menjelang Natal dan Tahun Baru 2017 ,Polres Sumbawa Barat melaksanakan apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Garatin 2016 Kamis,22 Desember 2016 di Mako Polres Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Bupati Sumbawa Barat Ir.H.W.Musyafirin Mm yang dalam kesempatan tersebut selaku  Pimpinan Apel.

Gelar pasukan ini di ikuti Oleh istansi terkait yang ada di Kab.Sumbawa Barat yang merupakan Pembatu Polri dalam mensukseskan Operasi Lilin tahun ini.

Operasi lilin tahun ini Melibatkan 80 personel Polri yang terdiri dari staf Polres Sumbawa Barat dan Subden 4 brimob sekongkang serta tambahan kekuatan sebanyak 25 personel dari Sat Brimob Mataram yang nantinya akan di sebar ke 2 titik Pos Operasi Lilin Garatin 2016.

Kec.Maluk dan pelabuhan Poto Tano menjadi Pusat Konsentrasi Pada pengamanan Tahun ini,yang di mana Pada kec.maluk di perkirakan merupakan pusat perayaan Natal dan Tahun Baru 2017 sedangkan Pelabuhan Poto Tano Adalah Akses untuk Keluar masuk ke sumbawa Barat yang di perkirakan akan terjadi terjadi penambahan Intensitas Lalu lintas.(lf)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close