POLRES MATARAM TINGKATKAN PATROLI BERSEPEDA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Sat Sabhara Polres Mataram Mendapatkan dukungan 28 Unit sepeda dari Direktorat Polda NTB untuk menunjang kinerja tugas kepolisian. Pada awal tahun 2016 sebelumnya Sat Sabhara Polres Mataram juga telah menerima 5 unit sepeda yang sama.

“Patroli sepeda sangat efektif dilakukan untuk melakukan pengamanan yang tingkat keramaiannya tinggi seperti Car Free Day, Nyongkolan serta kegiatan Kamtibmas lainnya” ungkap Kasat Sabhara Polres Mataram AKP Suherdi.

Patroli Bersepeda juga sangat efektif dilakukan, karena tidak hanya bisa melakukan patroli dijalan raya namun bisa melakukan patroli di jalan – jalan yang padat rumah penduduk, masuk kedalam gang – gang kecil bahkan jalan – jalan setapak. Sehingga masyarakat dapat merasakan rasa aman dan nyaman dengan kehadiran pihak kepolisian yang ada ditengah – tengah masyarakat.

Manfaat melakukan patroli bersepeda juga bisa diraakan oleh pihak kepolisian, manfaatnya yakni pihak kepolisian bisa melakukan proli sekaligus berolahraga sehingga tubuh tetap sehat dan bisa terus memberikan rasa aman kepada masyarakat. Sepeda tersebut juga akan di berikan ke Polsek  – Polsek jajaran Polres Mataram, Sehingga Polsek jajaran polres Mataram dapat memaksimalkan Patrolinya.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close