POLRES MATARAM AMANKAN PELAKU CURANMOR BESERTA PENADAHNYA

www.tribratanewsntb.com –  Mataram, Satuan Reserse Kriminal Polres Mataram berhasil mengungkap kasus pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) yang terjadi di Lingkungan Karang Bagu Kelurahan Karang Taliwang Kecamatan Cakranegara Kota Mataram, pada hari Rabu (23/12/2016) pukul 20.30 Wita.

Pelaku tersebut yang berinisial SR merupakan warga Kr. Taliwang, Pelaku tersebut melakukan aksi kejahatannya pada awal bulan Desember lalu dengan cara merusak tempat kunci kontak dengan konci T tanpa diketahuai oleh pemilik kendaraan. Pelaku yang sudah biasa melakukan kejahatan tersebut dengan lihai membawa kabur motor milik korban dan menjual hasil curiannya itu kepada seorang pria di Kecamatan Seleparang.

Sat Reskrim Polres Mataram yang dipimpin oleh Kasat Reskrim AKP Kiki Firmansyah, S.I.K berhasil membekuk SR di Lingkungan rumahnya saat SR tengah asik duduk – duduk, pelaku berusaha kabur saat akan di tangkap namun pihak kepolisian berhasil mengamankannya. Sodara SR yang langsung diamankan pihak kepolisian di Mapolres Mataram, dari hasil pemeriksaan tersangka SR pihak kepolisian mendapatkan informasi lokasi penadah motor yang dicuri oleh SR. Polisi yang sudah mengantongi informasi penadah tersebut langsung melakukan penangkapan.

Dari tangan penadah tersebut pihak kepolisian mengamankan 1(satu) unit sepeda motor hasil curian. Penadah yang berinisial SH tersebut mengatakan dirinya tidak mengetahui kalau barang yang di beli tersebut merupakan barang curian. Saat ini keduanya diamankan oleh pihak kepolisian di Mapolres Mataram untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close