Polda NTB Perketat Gili Pada Pergantian Tahun 2017

karoops polda ntb saat memberikan keterangan pada media

tribratanewsntb.com – Mataram, Sudah menjadi agenda disetiap tahunnya dalam pengamanan Natal Dan Pergantian Tahun oleh Polda NTB untuk melakukan pengamanan pada tempat-tempat ibadah, keramaian dan tempat wisata atau objek vital seperti pulau Gili Trawangan, Desa Gili Indah, Kecamatan Pemenang, Lombok Utara.

Kepala Biro Operasional (Karo Ops) Polda NTB Kombes Pol. I Dewa Putu Maningkajaya kepada media menuturkan pihaknya akan mempertebal personilnya khusus pengamanan yang dilakukan di Gili walaupun peneempatan personil Polda NTB ini, sambung Karoops merupakan diluar dari personil yang terkena perintah untuk Operasi Lilin Gatarin 2016.

“Untuk kegiatan pergantian tahun baru 2017, kita tambah lagi khusus di Polres KLU untuk penjaggan di Gili” ungkap Karo Ops Polda NTB usai apel gelar pasukan Lilin Gatarin 2016, Kamis (22/12).

Menurut Karo Ops Polda NTB, Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno merupakan salah satu daya tarik warga baik asing maupun lokal untuk merayakan tahun baru disana.

“Karena cukup ramai di sana, di tiga gili kita isi banyak personil dan sudah kita drop sekitar 96 personil” tambahnya.

Diharapkan kepada masyrakat yang ikut merayakan pergantian tahun 2017 tetap jaga keselamatan dan tertiblah dalam berlalulintas. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close