Bima Kota Saat Ini Sudah Lebih Baik

jalan raya yang sudah bisa dilewati warga pasca banjir di bima

tribratanewsntb.com – Mataram, Kondisi Bima Kota hingga saat ini, jumat (23/12) pasca terjadinya banjir bandang yang melanda sekitar lima Kecamatan rabu (21/12) kemarin sudah berangsur lebih baik, ketinggian air yang mencapai hingga diatas satu meter sudah tidak ditemukan lagi.

Kabid Humas Polda NTB AKBP Tri Budi Pangastuti kepada media tribratanewsntb.com menuturkan, diimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai keluarga ataupun sanak saudara di Kabupaten Bima Kota agar tetap tenang dan tidak cemas, pasalnya hingga saat berita ini diturunkan, kondisi Bima sudah tidak parah seperti kemarin.

“Agar bersabar, tetap tenang aja, dipastikan air hingga sampai sekarang sudah surut” ungkap Kabid Humas Polda NTB.

Diungkapkan juga oleh Kabid Humas, kecemasan terhadap keluarga yang berada diluar bima terhadap anggota keluarganya yang terutama berada di Bima Kota disebabkan komunikasi yang terputus, jaringan listrik juga masih mengalami pemadaman.

“Memang komunikasi hingga saat ini masih belum bisa terhubung, dikarenakan jaringan listrik di daerah Bima Kota masih padam” tambahnya.

Disini pihak Kepolisian selain membantu warga untuk membersihkan bekas-bekas lumpur, distribusi makanan Polri (TMP) juga dilakukan, mengingat ketersediaan makanan warga masih belum normal.

pendistribusian makanan

“Kami sudah mendistribusikan makanan untuk warga disana” imbuh AKBP Tri Budi. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close