UNIT SATWA DIT SABHARA POLDA NTB MELAKSANAKAN APEL OPERASI LILIN GATARIN 2016

Mataram, kamis, 22 desember 2016 di lapangan gadjah mada Polda NTB telah di laksanakannya apel gelar pasukan untuk mengecek kesiap siagaan anggota polri dan instansi terkait dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2017.

Anggota satwa K9 dan Turangga berperan penting dalam kamtibmas guna mengantisipasi ancaman terror yang marak berkembang di Indonesia yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan natal dan Tahun Baru 2017. Anggota unit satwa K9 dan Turangga dalam operasi lilin gatarain 2016 meliputi pengamanan dan mensterilisasi bahan peledak atau barang berbahaya yang dapat membuat keresahan masyarakat di objek-objek vital seperti tempat ibadah, sentra-sentra ekonomi, pusat perbelanjaan, pertokoan, tempat-tempat wisata,pemukiman penduduk dan lain lain.

Semoga dalam hadirnya kami di tengah-tengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman agar semua dapat merasakan momen yang bahagia tersebut dengan situasi yang kondusif dalam merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close