‘SHOW OF FORCE’ DALMAS POLDA NTB TANGGAPI OPS LILIN 2016

Tribratanewsntb.com Kamis 22 Desember 2017 Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 digelar di Lapangan Gajah Mada POLDA NTB. Apel dipimpin oleh Karo Ops Kombes pol Dewa Putu Maningka Jaya selaku pimpinan Apel dan Kasubdit Dalmas AKBP Made Partika, SH sebagai komandan Apel.

Apel gelar pasukan oprasi lilin di lapangan gajah mada

Turut hadir instansi terkait seperti TNI, dishub, pemda, kejaksaan serta pecalang juga dilibatkan. Oprasi lilin akan digelar pada tanggal 23 Desember 2016 hingga 1 januari 2017. Dalam amanat Kapolri yang dibacakan karo ops, kapolri berpesan agar instansi yang terkait dalam oprasi lilin dan masyarakat ikut serta berperan untuk pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017 agar berjalan tertib dan lancar.

Menanggapi oprasi lilin tersebut, Direktorat Sabhara POLDA NTB melaksanakan show of force komunitas sepeda dipimpin kasubdit dalmas sebagai bentuk kesiapsiagaan POLRI untuk mengamankan Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Show of force kali ini anggota sabhara menggunakan 30 sepeda patroli menyisir kota mataram pagi hari ini.

Kegiatan show of force ini digelar untuk memperlihatkan masyarakat bahwa polisi POLDA NTB siap memberikan rasa aman dan nyaman serta perlindungan penuh dari pihak kepolisian saat hari raya dan tahun baru.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close