Polres Mataram Bekuk Tersangka Warga Asal Sekarbela

tersangka dan barang bukti yang diamankan polres mataram

tribratanewsntb.com – Mataram, Masyarakat hendaknya tetap waspada terhadap orang yang bertanya sebuah alamat, pasalnya warga berinisial RF (30) asal Kecamatan Sekarbela, Kota Mataram ini dibekuk tim opsnal Polres Mataram lantaran dirinya telah melakukan pencurian dengan kekerasan (Curas) terhadap korbannya hingga menyebabkan traumatik yang sangat mendalam saat bertanya alamat.

Modus yang digunakan pelaku terbilang cukup baru, setelah bertanya, tersangka mengancam korbannya hingga menggunakan sebilah parang untuk mengancam korban agar menyerahkan harta milik korban.

“Tersangka mengacam korban dengan golok, lalu merampas hand phone korban” ungkap Kasubag Humas Polres Mataram AKP I Made Arnawa, Rabu (21/12) kepada media tribratanewsntb.com.

Kasubag Humas juga menambahkan, terhadap korbannya hingga saat ini masih mengalami trauma yang hebat akibat ancaman yang diterima dari tersangka.

“Korban hingga saat ini masih dalam kondisi trauma yang berat setelah kejadian ini” tambahnya.

Tersangka berhasil dibekuk, Selasa (20/12) sekitar pukul 13.00 wita kemarin di Lingkungan Taman Baru kecamatan Mataram, Kota Mataram dan saat ini tersangka berikut barang bukti berupa satu unit hand phone  warna putih, sebilah golok yang digunakan untuk mengancam korban dan satu baju kaos milik korban yang robek akibat ditarik oleh tersangka diamankan di Polres Mataram.

“Barang bukti dan tersangka telah kami amankan di Polres Mataram. Kami masih mendalami penyelidikan terhadap tersangka,” tutup Arnawa. (yos)

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close