POLISI ATAU ARTIS : Polwan Polres Lombok Tengah Diminta Untuk Pentaskan Sebuah Drama di Hari Ibu

22 Desember, 2016
49 Views

tribratanewsntb.com –  untuk memeringati hari ibu ke-88 yang jatuh pada hari kamis (22/12) polwan-polwan Kepolisian Resort Lombok Tengah diminta mengisi acara yang dipanitiakan oleh Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Cabang Lombok Tengah untuk mementaskan sebuah rama di sebuah acara yang bertajuk “Kesetaraan Perempuan dan Laki-Laki”. Lengkap dengan kostum dan atribut pentas, polwan menunjukkan kelihaiannya dalam beradu akting.

Tidak sedikit ibu-ibu dari berbagai organisasi wanita yang hadir hanyut terbawa suasana saat pentas berjalan. Penuh canda, tawa, tangis dan tidak lupa diselipkan dengan beberapa himbauan dan pesan kehidupan yang patut dijadikan pelajaran jangan sampai terjadi di kehidupan nyata.

“kami mengangkat drama dengan tema gambaran kehidupan sebuah keluarga masa kini menggambarkan kondisi orang tua yang acuh akan perkembangan anaknya”. Terang AKP Pratiwi Noviani SH selaku penanggung jawab pada pentas drama.

Dengan suksesnya pementasan drama tersebut AKP Pratiwi Noviani SH berharap agar dapat menjadi ladang pembelajaran kepada seluruh orang tua khususnya para Ibu. Sebab beban tugas yang di bebani kepada seorang ibu itu sangatlah berat yaitu Bagaimana seorang orangtua membentuk karakter anaknya sejak dini yang tentunya agar berguna bagi keluarga, masyarakat negara dan juga agama.

Selain diminta untuk mementaskan sebuah drama, polwan polwan cantik ini juga diminta unjuk gigi layaknya model model catwalk memerkan berbagai bentuk busana pengantin hasil rancangan desainer lokal di Kabupaten Lombok Tengah.

You may be interested

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah
Binkam
shares4 views
Binkam
shares4 views

Peduli Penerus Bangsa, Jangan Biarkan Mereka Bolos Sekolah

DIT SABHARA - Agu 16, 2017

Mataram - Rabu (16/17) Menjelang HUT RI ke-72 Dalmas Polda NTB Ton 1 Ki 2 yang dipimpin langsung oleh Kompol…

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72
Headline
shares3 views
Headline
shares3 views

Seru… Polisi Ajak Murid SD Lomba Makan Kerupuk Peringati HUT RI ke-72

adminpolda 7 - Agu 16, 2017

[caption id="attachment_37093" align="alignnone" width="600"] lomba makan kerupuk[/caption] Mataram – Bertemakan “Polisi Sahabat Anak”, Direktorat Lalu Lintas Polda NTB mengadakan lomba…

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok
Binkam
shares12 views
Binkam
shares12 views

Asik Selfie Seorang Pemuda Cedera Diterjang Ombak Kute Lombok

Brigade Mobil - Agu 16, 2017

Seorang pemuda yang sedang asik berselfie di atas bebatuan karang  sekitar pantai  kawasan Kute Lombok Tengah, pada Rabu(16/8) sekitar pukul…

Leave a Comment

Your email address will not be published.