Dir Intelkam Polda NTB Sampaikan Agar Polisi Pasang Mata Dan Telinga

dir intelkam polda ntb kombes pol bambang prio andogo

tribratanewsntb.com – Mataram, Direktur Intelkam Polda NTB Komisaris Besar Polisi Bambang Prio Andogo, Kamis (22/12) di lapangan Gajah Mada Polda NTB mengungkapkan kepada para personil Polda NTB saat apel pagi, diwajibkan untuk pasang mata dan telinga sebagai sumber informasi.

“Saya minta untuk rekan-rekan yang tinggal di luar asrama untuk pasang telinga” tutur Kombes Pol. Bambang.

Dalam kaitannya apa yang disampaiakan oleh Dir. Intelkam tersebut merujuk kepada menciptakan situasi yang kondusif menjelang hari natal dan tahun baru 2017 mendatang.

“Berkewajiban bagi kita untuk menciptakan rasa aman” ujarnya.

Menurutnya, NTB merupakan wilayah yang menjadi atensi untuk dilakukannya program deradikalilasi, mengingat di NTB khususnya dibagian timur pernah terjadi bentuk teror hingga menewaskan anggota Polri.

“Bahwa wilayah ini begitu juga menjadi wilayah inti terkait dengan program deradikalisasi dan kontra radikal artinya NTB ini menjadi wilayah yang menjadi atensi dalam skala nasional” imbuhnya.

 

Sehingga diharapkan kepada seluruh Personil Polri khusus Polda NTB  menjadi motivator kepada masyarakat sekitarnya untuk berbuat hal yang lebih baik.

“Kita menjadi motivator bagi warga sekeliling kita untuk tidak apatis, saya berharap saya mengingatkan malah kalau ada di suatu tempat mari kita lihat untuk di sekeliling kita” tambahnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close