Rapat Koordinasi Ops Lilin Gatarin 2016 Bersama Instansi Terkait Guna Mensukseskan Natal Dan Tahun Baru

Tribratanewsntb_Taliwang. Menjelang pengamanan Natal dan Tahun baru 2017 Polres sumbawa barat mengundang unsur terkait yang ada di Kab. Sumbawa Barat untuk melaksanakan Rapat Koordinasi guna membahas dan membuat komitmen mensukseskan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2017”Opersi Lilin Gartarin 2016”.

Rapat yang yang di hadiri oleh Ketua DPRD Sumbawa Barat beserta perwakilan dari TNI, BPBD, Dikkes dan instansi terkait lainya dipimpin langsung oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol I Nengah Martawan S.Sos di Aula Polres Sumbawa Barat. Dalam kesempatan tersebut Wakapolres Sumbawa Barat menyampaikan bahwa dukungan dari unsur terkait yang ada di sumbawa barat ini sangat berpengaruh dalam kesuksesan Operasi Lilin Tahun ini. (19/12)

Dalam Kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sumbawa Barat Juga menyampaikan paparan tentang rencana Operasi Lilin Gatarin 2016, dalam pemaparan beliau di sampaikan bahwa operasi lilin akan melibatkan 80 personel yang terdir dari Staf Polres Sumbawa Barat dan Subden 4 Brimob Sekongkang.

Personel yang terlibat akan di sebar ke 2 pos pengamanan yang berada di daerah kec. Maluk dan pelabuhan Poto Tano yang merupakan pusat kepadatan aktivitas masyarakat saat Natal dan Tahun Baru.(lf)

 

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close