Polisi Amankan Terduga Pelaku Pencabulan di Cakranegara

 

ilustrasi ditangkap polisi

tribratanewsntb.com – Mataram, Tim Opsnal Polsekta Cakranegara berhasil mengamankan seorang laki-laki terduga pelaku pencabulan, terduga berinisial SI warga Karang Taliwang Cakranegara, Kota Mataram.

Dari keterangan polisi, kejadian itu berawal saat tersangka melihat dua orang wanita yang berolah raga di jalan Baru Tohpati, Kecamatan Cakra, Kota Mataram, Selasa (20/12) sekitar pukul 06.00 wita. Karena tergiur melihat body korban yang berinisial SY (34) warga Karang Taliwang, Kecamatan Cakra, tersangka mencoba mendekati dan merayu korban.

“Tersangka mencoba merayu korban, namun korban bersama saksi tidak merespon tersangka”, Ungkap Kapolsek Cakra AKP Haris Dinza, Selasa (20/12) kepada media tribratanewsntb.com.

Menurut pengakuan korban, Tersangka tiba tiba datang dan merayunya, korban yang merasa terganggu berlari untuk menghindari tersangka. Tersangka pun mengejar dan langsung memeluk korban dan mencoba melakukan perkosaan.

“Saat korban berlari tersangka berusaha menghalangi, lalu memeluk atau mendekap dan memaksa menjatuhkan korban ketanah, lalu tersangka mencoba memperkosa korban” lanjut Kapolsek.

Melihat kejadian itu, saksi yang dari awal bersama korban langsung berteriak meminta pertolongan. Warga yang melintas menggunakan sepeda motor berhenti dan menggagalkan aksi perkosaan yang coba dilakukan tersangka.

Saat ini korban telah berada di ruang PPA Polres Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan tersangka kini berada di ruang tahanan Polres Mataram untuk diperiksa secara intensif.

“Untuk kasusnya telah kami limpahkan ke Polres Mataram untuk penanganan lebih lanjut” tutup Kapolsek. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close