Personil Polres Sumbawa Barat Sita Puluhan Miras Jelang Natal Dan Tahun Baru

Tribratanewsntb_taliwang. Miras tak hanya ada di kota-kota besar bahkan di pelosok-pelosok desa pun miras seakan menjadi konsumsi yang sudah lazim di perjual belikan secara Ilegal oleh siapa saja.

Pada tanggal 20 desember 2016 sekitar pukul 10:45 wita beberapa personil mendapatkan perintah untuk melaksanakan Cipkon menjelang Natal dan Tahun Baru yang langsung dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Edi Susanto, S.Sos dan Kasat Narkoba Ipda Mulyadi, S,Sos sebagai Wapadal. Sasaran kali ini mengacu kepada Desa-desa yang diduga kerap menyelundupkan berbagai macam minuman keras seperti beer, arak dan minuman merk lainnya.

Tak menunggu lama, personil yang mendapat informasi tersebut langsung meluncur ke tempat yang diduga banyak menyimpan dan menjual minum-minuman keras (miras), Desa bangkat Monteh Kecamatan Brang Rea Sumbawa Barat. (20/12)

Pengerahan personil ini pun tidak sia-sia, ada puluhan beer dan arak yang dapat disita untuk dijadikan barang bukti oleh Polres Sumbawa Barat. hasil tersebut di dapat dari Kios milik Sdri. MTR (21) th yang dimana Polisi medapatkan 79 botol miras jenis beer bintang ukuran tanggung dan 22 bungkus kantong pelastik arak. Selain dari MTR, Polisi juga menyita dua botol miras jenis beer bintang ukuran tanggung milik Sdr. MDR (44) th.

Di tingkatkan Cipkon ini sekaligus meminimalisir potensi-potensi gangguan yang kemungkinan dapat terjadi kapan saja pada hari raya Natal dan Tahun baru yang jatuh pada tanggal 25 dan 31 desember mendatang. (pft)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close