Harapan Kita Bersama, NTB Dalam Keadaan Kamtibmas Yang Kondusif

kapolda ntb saat menyampaikan arahannya

tribratanewsntb.com – Mataram, Dalam memelihara situasi yang kondusif, Polda NTB tanggal 19 Desember kemarin mengadakan tatap silaturahmi atau temu tokoh dengan lintas Agama di ruang rapat utama Polda NTB.

Dalam sambutannya Kapolda NTB Brigadir Jenderal polisi Umar septono mengharapkan dalam menjelang hari natal 2016 dan menyambut tahun baru 2017 tetap dalam situasi keadaan yang kondusif.

“Mudah-mudahan kondisi wilayah NTB sesuai dengan harapan kita bersama yaitu dalam keadaan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat melakukan semua aktivitasnya dengan maksimal” ungkap Kapolda NTB.

Dalam penyelenggaraan tatap muka tersebut Kapolda NTB juga menambahkan bahwa ini adalah sebagai wujud dalam meningkatkan keharmonisan antara Polri bersama tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh lintas agama dan tokoh pemuda.

“Ini sebagai wujud peningkatan kerjasama dan hubungan yang harmonis serta merupakan momen tepat untuk menyikapi situasi Kamtibmas”, tambah Brigadir Jenderal Umar Septono.

Kemudian dalam hal profesionalitas pekerjaan yang dilakukan oleh Kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas tersebut Kapolda NTB mengatakan keharusan kerjasama antara Polri dan para tokoh lintas agama untuk menciptakan situasi yang kondusif Di wilayah NTB.

” profesionalitas merupakan tuntutan bagi masyarakat yang mengharuskan Polri dan para tokoh lintas agama Sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif Di wilayah NTB”, imbuh Kapolda NTB. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close