Umat Nasrani Polda NTB Adakan Aksi Donor Darah Sambut Natal 2016 Dan Tahun Baru 2017

kegiatan donor darah

tribratanewsntb.com – Mataram, Menyambut perayaan Natal tahun 2016, oleh umat Nasrani Polda NTB mengadakan sebuah bakti sosial donor darah di Rumah Sakit Bhayangkara Polda NTB, selasa (20/12) dengan mengundang langsung tim PMI NTB.

“Kegiaatan bakti sosial ini sebagai bagian dari ragkaian kegiatan dalam rangka paitia natal umat nasranai Polda NTB” ungkap AKBP Boyke Karel W selaku Ketua Panitia Natal 2016 Persekutuan Doa Immanuel Polda NTB kepada media tribratanewsntb.com.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP Boyke Karel juga mengungkapan bahwa dalam melakukan kegtiatan sosial tersebut turut mengundang instasi samping seperti TNI selain juga mengerahkan seluruh personil Polri Jajaran Polda NTB.

“Disini kita juga melibatkan semua personil TNI dan Polri untuk menjaga soliditas” tambahnya.

Diharapkan oleh Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Kasubdit 1 Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda NTB, bahwa kegiatan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat umum yang membutuhkan sumbangan darah, karena stok darah di PMI otomatis bertambah.

“Ini merupakan giat sosial yang sangat bermanfaat karena akan dpergunakan untuk masyarakat umun yang membutuhkan darah” ucapnya.

“Dengan kegiatan ini kita semakin ditumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama, saling membantu antar umat manusia tanpa melihat suku, ras, agama dan keyakinan” sambungnya. (yos)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close