Satuan Resnarkoba Polres Lotim Kembali Amankan MS Atas Kepemilikan Shabu-Shabu

tribratanewsntb.com – Selong, Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Timur malam kemarin senin (19/12) sekitar pukul 22.30 Wita berhasil mengamankan tersangka MS (41) dalam sebuah rumah di Desa Montong Balai Kecamatan Keruak Lombok Timur karena keterlibatannya dalam kepemilikan barang haram narkoba jenis sabhu-sabhu.

Penangkapan tersangka dilakukan karena sebelumnya ia tidak pernah memenuhi kewajibannya untuk wajib lapor di Sat Res Narkoba Polres Lombok Timur yang sebelumnya dilakukan penahanan atas tindak pidana yang ia lakukan di bulan september 2015 lalu.

Untuk mencari keberadaan tersangka tim dari Sat Res Narkoba Polres Lotim mendatangi sebuah rumah milik MR di Montong Macan Desa Montong Belai Kec. Keruak, Kab.Lotim. Saat Tim tiba dilokasi langsung melakukan penggeledahan rumah dan berhasil menemukan tersangka bersama dengan MR di dalam sebuah kamar tidur kemudian langsung mengamankan keduanya.

Saat dilakukan pengeledahan yang disaksikkan langsung oleh Kadus setempat Tim menemukan barang bukti berupa 2 poket Plastic klip ukuran sedang berisi bubuk kristal Narkotika golongan 1 jenis shabu, 1 buah pelastic klip berisi 4 poket kecil berisi bubuk Kristal Narkotika golongan 1 jenis Shabu dan 2 buah tabung kaca di dalam sebuah tas HP warna hitam. Selain itu Tim juga menemukan beberapa barang bukti lainnya.

Kasubbag Humas Polres Lotim Iptu I Made Tista saat dihubungi media tribratanewsntb.com menyampaikan, “tersangka memang sudah menjadi target penangkapan, karena diketahui sebelumnya sudah pernah ditahan dengan kasus yang sama”. Saat ini keduanya sudah ditahan di Polres Lotim guna dilakukan pengembangan mengenai asal barang haram yang mereka dapat, imbuh Made. (yos/wea)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close