Rakor Lintas Sektoral Polres Bima Kota Dalam Rangka Ops Lilin 2016

Kegiatan Rakor di ruang Bag Ops Polres Bima Kota

Tribratanewsntb_Bima Kota, Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin 2016 dengan tema “Kita tingkatkan sinergi Polri Instansi terkait dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada Perayaan Natal tahun 2016 dan tahun baru 2017”, Senin (19/12/2016) pukul 09.00 wita  di Ruangan Bag Ops Polres Bima Kota.

Rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolres Bima Kota yang dihadiri oleh Kabag Ops Polres Bima Kota, Pasi Ops Kodim Kapten Inf IBRAHIM ,Pasi Ops Brimobda Polda NTB AKP MUHTAR, Para Kasat Polres Bima Kota, Dishub Kominfo Kota Bima, BPBD Kota Bima, Orari Lokal Bima, Senkom Bima dan Personil Bag Ops Polres Bima Kota.

Dalam rapat tersebut Kabag Ops Polres Bima Kota memaparkan rencana Operasi Lilin Gatarin 2016 yang akan dilakanakan mulai dari tanggal 23 Desember 2016 s/d 01 Januari 2017, dalam operasi tersebut dilibatkan 160 Personil Polres Bima Kota dan 12 Personil Subden A Brimob Polda NTB dan di Back Up oleh 25 Personil TNI Kodim 1608 Bima.

Anggota yang terlibat dalam Operasi Lilin Gatarin 2016 tersebut akan melakukan pengamanan Perayaan Natal tahun 2016 dan Tahun Baru 2017, ditempatkan untuk mengisi Pos Pelayanan yang bertempat di Pos Lapangan Serasuba dan di Tiga Pos Pam lainnya yang bertempat di Pos Pam Pelabuhan Laut Bima, Pos Pam Amahami dan Pos Pam Pelabuhan Laut Sape. Untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dilapangan Senkom Bima, Orari lokal Bima dan Dishub Kota Bima akan menempatkan Personilnya ditiap-tiap Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan selama pelaksanaan operasi berlangsung.

Kegiatan Rapat Kordinasi Lintas Sektoral tersebut berakhir pukul 10.00 wita. (Humas Polres Bima Kota)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close