POLRES LOMBOK TIMUR GELAR UPACARA HARI KESADARAN NASIONAL DAN PERSIAPAN OPERASI LILIN GATARIN 2016

PENGGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

tribraanewsntb.com_Selong – Polres Lombok Timur telah melaksanakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Apel Polres Lombok Timur, pada hari Sabtu (17/12/16) pada pukul 07.30 wita.

Upacara tersebut dipimpin oleh Waka Polres Lombok Timur Kompol Nanang Budi Sentosa, S.I.K., dan diikuti oleh 1 peleton Pejabat Utama dan para Kapolsek jajaran, 1 peleton Brimob Subden 2 Den B Satbrimobda Labuhan Haji, 1 peleton Satlantas, 1 peleton Satsabhara, 1 peleton gabungan staf Polres, 1 peleton Satintelkam, 1 peleton gabungan Satreskrim dan Satnarkoba, 1 peleton gabubgan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran, dan 1 peleton gabungan Staf PNS Polres Lombok Timur.

Waka Polres Lombok Timur Kompol Nanang Budi Sentosa, S.I.K. membacakan amanat Kapolres Lombok Timur AKBP Wingky Adhityo Kusumo SIK, MH, mengucapkan terima kasih kepada segenap jajaran, yang dengan kekuatan penuh telah berhasil memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarajat Lombok Timur, dimana pada 14 Desember 2016 lalu telah melaksanakan pengamanan Pilkades Serentak.

Selain itu, amanat Kapolres yang dibacakan Irup juga mengingatkan bahwa beberapa hari ke depan Polri akan melaksanakan Operasi Kepolisian Terpusat yaitu Operasi Lilin Gatarin 2016, yang bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam merayakan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Operasi Lilin Gatarin 2016 meliputi pengamanan obyek-obyek vital seperti tempat ibadah, sentra-sentra ekonomi, pusat perbelanjaan, pertokoan, tempat-tempat wisata, perbankan, pemukiman penduduk, dan lain-lain.

Demikian hasil monitor Humas Polres Lombok Timur dalam rangka Upacara Hari Kesadaran Nasional dengan berlangsung aman, tertib, dan lancar. (ARº³)

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Close